6 Tips Cepat Gemuk Untuk Wanita


Tips cepat gemuk untuk wanita dapat diterapkan dengan tips yang sangat mudah. Ada yang dilakukan dengan cara meminum obat gemuk atau jamu, bahkan juga bisa dengan merubah pola makan.

Ada beberapa tips untuk cepat gemuk untuk wanita yaitu sebagai berikut :

1. Jarang berolahraga 




jarang berolahraga adalah salah satu tips agar cepat gemuk untuk wanita dan pria. Namun, halnya memang orang yang jarang melakukan kegiatan ini, orang yang sangat malas sekali. tidak usah takut akan cara ini, karena cara ini merupakan cara yang aman untuk siapa saja yang memakainya, tanpa memikirkan efek atau resiko.

2. Hindarkan dari buah dan sayur




Buah dan sayur adalah jenis makanan yang berserat.Dan jika ingin tips cepat gemuk untuk wanita harus mengurangi asupan serat. Asupan serat ini berfungsi untuk melancarkan pencernaan, dan jika tidak mengkonsumsinya akan mengalami konstipasi atau sembelit, yang susah buang air besar. Dari sinilah perut menjadi besar dan terlihat tampak lebih gemuk.

3. Air mineral yang dikurangi




Minum air mineral atau air putih itu harus sebanyak dua liter atau setara dengan dua gelas. tetapi jika kurang mengkonsumsinya bisa dijadikan untuk tips cepat gemuk untuk wanita yang mudah.

4. Ngemil 




Orang yang memiliki berat badan yang ideal, pasti mengemil itu sangat dijauhkan dari kehidupannya. karena kegiatan ini merupakan penyebab dari badan yang memiliki tubuh gemuk.

5. Minuman Bersoda yang harus diminum




Banyak bermacam macam pada minuman yang bersoda dan rasanya pun berbeda. harganya juga cukup standar untuk membelinya. sebenarnya minuman ini ada sisi baik dan ada sisi buruknya. kita mulai dari sisi buruknya terlebih dahulu. buruknya adalah bisa mengakibatkan perut buncit dan penyakit akan terjadi pada diri Anda dengan mudah, seperti penyakit usus buntu, penyakit ginjal dan gagal ginjal. dan sisi baiknya adalah bagi orang yang mau tahu tips cepat gemuk untuk wanita bisa dengan meminum minuman yang bersoda. dan ini sangat manjur sekali untuk membuat orang menjadi gemuk.

6. Makanan kolesterol yang dimakan 




Tips cepat gemuk untuk wanita yang bisa diterapkan. tetapi ada negatifnya, jika kita memakan makanan yang berlemak secara berlebihan, karena  bisa menyebabkan kolesrterol dan darah tinggi naik. kedua penyakit ini bisa dialami oleh siapa saja, tanpa ada batasan usia atau umur sekalipun. makanan yang berlemak itu, seperti makanan yang pembuatannya dengan cara digoreng. atau dengan memakan makanan dalaman hewan, seperti jeroan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Cara bisa Mengatasi Kusus

5 Makanan Ini Bisa Bikin Cepat Langsing

Kebiasaan Yang Dapat Mengakibatkan Tubuh Menjadi Kurus