6 Cara bisa Mengatasi Kusus

Memiliki bentuk tubuh yang proporsional mungkin itu merupakan dambaan sebagian orang, yang memiliki kelebihan berat badan biasanya suka diet, begitu pula sebaliknya.



Menaikan berat badan bukanlah hal yang paling sulit dan bayangkan jika anda mengetahui berbagai jenis hal hal apa saja yang ingin menaikan berat badan tanpa memakai berbagai jenis obat-obatan pengemuk badan.

Yang memiliki penyakit asma pada umumnya jarang sekali gemuk, namun bukan berarti bahwa semua penderita asma pasti memiliki tubuh kurus. dan mungkin Operasi hernia serta usus buntu yang sebelumnya mungkin pernah anda lakukan dapatmempengaruh sementara terhadap berat badan yang anda miliki.

Adapun cara menambah berat badan dapat melakukan berbagai cara sebagai berikut :

1. Olahraga sesuai kemampuan

Terlalu banyak berolahraga atau jarang berolahraga dapat membuat tubuh menjadi susah gemuk. Lakukan olahraga yang tidak begitu menguras tenaga seperti bersepeda dan lain sebagainnya.

2. Perhatikan asupan makanan 

Makanan porsi kecil dan sering serta makanan tersebut memiliki kandungan kalori yang tinggi.Ingat 4 sehat 5 sempurna.

3. Istirahat cukup dan teratur 

Tidur pada waktunya dan cukup lebih baik hindari begadang jika tidak ada urusan yang penting. Pada malam hari hendaknya tidur lebih awal dan bangun lebih pagi, lalu olahraga.

4. Minum susu

mengkonsumsi susu pada pagi dan sore hari 1 gelas berukuran sedang.

5. hindari strees

Walaupun stress sudah menjadi salah satu bagian yang ada dalam kehidupan setiap orang, namun alangkah baiknya untuk selalu menghindari pikiran-pikiran yang dapat membuat anda stres.

6. Mengkonsumsi cemilan sehant

Anda bisa mengkonsumsi cemilan sehat seperti roti, jus buah, dan lain sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebiasaan Yang Dapat Mengakibatkan Tubuh Menjadi Kurus

5 Makanan Ini Bisa Bikin Cepat Langsing