5 Penyebab Badan Kurus




Di zaman yang sudah modern ini, banyak orang yang ingin mendapatkan hasil dengan singkat dan cepat, termasuk untuk menambah berat badan yang diinginkan.

Alangkah baiknya untuk menggemukan badan tanpa tanpa memakai obat-obatan pengemuk badan. menggunakan cara alami biasanya tidak memiliki resiko baik itu dalam jangka pendek atau jangka panjang.

Berikut beberapa penyebab badan kurus :

1. Kekurangan Nutrisi

Kekurangan Nutrisi adalah salah satu yang menjadi penyebaba badan kurus dan susah gemuk.  Kekurangan nutrisi juga dapatmengancam kesehatan tubuh. oleh karena itu jika ingin memiliki tubuh yang ideal, konsumsilah berbagai jenis makanan yang mengandung gizi dan nutrisi.



2. Keturunan 

penyebab badan kurus juga dapat disebabkanb karena faktor keturunan. Fakto keturunan merupakan penyebab yang tidak dapat untuk dihindari dengan cara apapun. Alangkah baiknya untuk mensyukuri kepada Tuhan Yang Maha Esa.



3. Jarang Berolahraga

Berolahraga merupakan faktor yang cukup penting bagi kesehatan dan bentuk tubuh. Jarang olahraga juga dapat menyebabkan salah satu faktor penting penyebab badan kurus.



4. Terlalu Banyak olahraga 

Bukan hanya jarang berolahraga, terlalu sering berolahraga juga dapat menjadi penyebab badan kurus. Tubuh membutuhkan olahraga supaya badan tetap sehat dan bugar. Namun terdapat batasan mengenai seberapa sering Anda harus berolahraga agar tubuh tetap sehat.



5. Merokok

meroko juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab badan kurus. Penyebab badan kurus bagi orang yang merokok dan dapat menjadi gemuk setelah ia berhenti untuk merokok yaitu karena pengaruh  nikotin yang terkandung di dalam roko tersebut


Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Cara bisa Mengatasi Kusus

5 Makanan Ini Bisa Bikin Cepat Langsing

Kebiasaan Yang Dapat Mengakibatkan Tubuh Menjadi Kurus